Showing posts with label transmart cilandak. Show all posts
Showing posts with label transmart cilandak. Show all posts
Friday, June 30, 2017

Surga Dunianya Anak di Transmart Cilandak

Kidcity Transmart Cilandak

Surga dunianya anak-anak udah pasti banyak wahana mainan yang bejibun dong (bejibun bahasa apa yah?) hehehe
Ada wahana:
  • mancing ikan boongan terus dapet hadiah, 
  • ada mobil-mobilan seperti digambar, 
  • ada lempar bola basket, 
  • kereta-keretaan, pesawat 
  • Bom bom car
  • Binggo
  • dan yang menarik itu wahananya mirip-mirip di Dufan 
  • dan tentunya masih banyak banget lainnya

Bahkan, ga cuma anak-anaknya aja yang heboh mainan tapi justru banyak orang tua dan kalangan dewasa yang jauh lebih heboh dari anak kecil hahaha 
Ya emang deh ya, semakin dewasa itu semakin butuh banget hiburan.

Kereta-keretaan dengan tiket Rp 20.000.-

Nah Finally, Kidcity di Transmart Cilandak ini cukup banyak wahana permainannya loh. Dan pastinya setiap weekend pasti selalu ramai.
Tarif permainannyapun masih cukup murah, kisaran mulai
Rp 4.000.- sampai Rp 50.000.-

Kalau mau sambil makan juga bisa. Karena di area bermain juga ada restonya atau kalau sudah selsai bermain, di lantai 2 juga banyak resto dan lebih banyak pilihannya. Mau sekalian belanja kebutuhan di rumah juga bisa turun lagi ke bawah deh.
Jadi kalau mau main ke Cilandak bisa ke area bermain anak di Transmart Cilandak atau ke Ragunan memperkenalkan kepada anak-anak tentang berbagai macam binatang.